Fortuna (c) 2013. Powered by Blogger.

Monday, 29 October 2012

Setelah Legoland Malaysia Kini Hello Kitty Town Menyusul


Setelah sukses meluncurkan LEGOLAND di Kawasan Iskandar, Johor Bahru, Malaysia pada tanggal 14 September 2012. Yang pada hari pembukaan tersebut LEGOLAND diserbu dengan banyaknya pengunjung yang mengantri panjang di hampir seluruh wahana dan loket penjualan tiket.

Malaysia kembali menambah taman bermain untuk anak di Kawasan Iskandar, Johor Bahru tersebut, yaitu Puteri Harbour Family Theme Park.  Di sini, Anda bisa mengajak anak untuk bermain bersama Hello Kitty dan The Little Big Club yang lucu.

Puteri Harbour Family Theme Park yang rencananya akan dibuka pada tanggal 10 November 2012 ini terdiri dari 4 lantai. Di lantai 1, Anda dan buah hati akan diajak masuk ke dalam Sanrio Hello Kitty Town dan The Wishful Studio. Tidak seperti rumah biasa, hampir seluruh ornamen di rumah ini bertema Hello Kitty. Mulai dari ruang tamu, ruang tidur, kamar mandi, dan juga dapur tak lepas dari sentuhan Hello Kitty.

Di The Wishful Studio, wisatawan bisa menikmati bagaimana membuat perhiasan dengan tema Hello Kitty. Kemudian, pengunjung juga bisa mengenakan kostum Hello Kitty dan berpose cantik di dalam studio foto.

Naik ke lantai 2 dan 3 ada karakter The Little Big Club seperti Bob Builder, Angelina Ballerina, Thomas and Friends, dan Barney. Di lantai 2, pengunjung bisa bermain bersama berbagai wahana menarik, seperti Whack a Fish, Pingu's Water Blaster dan Fish with Pingu dan ke lantai 3, ada si kereta Thomas & Friends yang hadir lewat banyak wahana yang bernuansa kereta lucu ini. Sebut saja stasiun khasnya Thomas & Friends, dan berbagai wahana lain.

Dengan pembukaan taman hiburan Legoland Malaysia, Johor Premium Outlet dan Taman Tema Keluarga Puteri Harbour, generasi muda Malaysia memiliki lebih banyak pilihan dari segi mendapatkan pekerjaan berpenghasilan tinggi.

Mengingat lebih banyak taman Theme Park yang dilamarkan akan mendirikan bisnis di Iskandar Malaysia, koridor ekonomi itu bersedia menjadi Orlando of Asia, sebagai tujuan pilihan untuk penggemar Theme Park kawasan ini.

Seperti dinyatakan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, Johor khususnya Iskandar Malaysia yang seluas 2,217 kilometer persegi, umpama magnet yang menarik investor lokal dan global yang kini meninjau lokasi yang aman untuk menanamkan modal mereka masing-masing.

Sejak didirikan pada 2006, Iskandar Malaysia terus menarik investor dengan jumlah investasi sejak enam tahun lalu diperkirakan melewati RM100 miliar menjelang akhir tahun ini.

Bagaimana dengan negara kita? Apa kita hanya menjadi penonton saja? Ayo Indonesia, kita juga bisa!

0 komentar

Post a Comment